Tutorial Dasar Photoshop

Membuat File Baru pada Photoshop

Pada tutorial Photoshop yang ini, saya ingin mencoba membahas tentang cara pembuatan file baru pada Photoshop. Hal ini seharusnya sudah sangat dipahami kalau kita menggunakan Photoshop. Karena mungkin hal yang paling sering dilakukan adalah memilih Open, New, dan Save.


Eraser Untuk Menghapus Gambar

Tutorial Photoshop kali ini membahas tentang penggunaan Eraser tool. Eraser tool ini adalah sebuah tool yang bisa digunakan untuk menghapus gambar. Tutorial ini cuma akan membahas secara sekilas saja dulu. Karena mengetik ini juga tidak direncana, cuma karena pagi ini di sekolah sedang tidak banyak kegiatan, jadi ada waktu luang untuk mengetik tutorial ini. Eraser tool sebenarnya jarang saya gunakan, tool ini biasanya hanya saya gunakan jika ingin menghapus sedikit bagian dari gambar secara cepat.


GPU Pada Photoshop Cs4

Waktu dulu mencoba Photoshop CS4, ada beberapa fasilitas baru yang tidak bisa saya gunakan. Misalnya pada Rotate view tool. Setelah utak-utik sana-sini akhirnya saya tahu bahwa penyebabnya adalah kartu grafis yang saya pakai. Waktu itu saya menggunakan komputer dengan vga card / kartu grafis Ati Radeon 9250. Kartu grafis tersebut hanya mendukung pixel shader 1.



Related Posts



 


Copyright © Tips And Trick | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog